//

ANALISIS KINERJA KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN ACEH BARAT DALAM PEKAN OLAHRAGA ACEH TAHUN 2018

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang SURYA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ANALISIS KINERJA KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN ACEH BARAT DALAM PEKAN OLAHRAGA ACEH TAHUN 2018 ABSTRAK (SURYA) Komite Olahraga Nasional Indonesia adalah wadah yang mengkoordinasi dan membina olahraga prestasi di Indonesia dituntut memiliki kinerja yang baik, sehingga menjadi organisasi yang mandiri dalam mencapai tujuan yang diharapkan. Salah satu tugas pokok KONI mulai dari KONI Pusat hingga ke KONI Kabupaten/Kota adalah membantu pemerintah dalam melakukan pembinaan dan memantau prestasi olahraga. KONI Kabupaten Aceh Barat mempunyai tugas dan fungsi yaitu membina dan membantu pemerintah dalam penyelenggaraan olahraga tingkat daerah. Penelitian ini di lakukan di Kabupaten Aceh Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuai kinerja yang mencakup kualitas kerja, tanggung jawab, kejujuran, dan kerjasama pengurus KONI Kabupaten Aceh Barat dalam persiapan mengikuti PORA tahun 2018. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan mengunakan metode analisis. Subjek dalam penelitian ini adalah pengurus KONI Kabupaten Aceh Barat, pelatih dan atlet yang lolos ke PORA 2018. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, display data dan mengambil kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah 1). Kualitas kerja pengurus KONI Kabupaten Aceh Barat sudah bisa di katakan baik, karena sudah bekerja dengan maksimal menjalankan organisasi sesuai dengan tugas dan fungsi yang dibebankan serta menyiapkan atlet dan segala hal yang di perlukan untuk mengikuti PORA tahun 2018 dengan baik. 2). Tanggung jawab pengurus KONI Kabupaten Aceh Barat sudah baik, karena sudah mampu mengelola organisasi, pelatih dan atlet secara baik sesuai dengan yang diharapkan oleh pemerintah. 3) Kejujuran pengurus KONI Kabupaten Aceh Barat sudah baik, pengurus selalu terbuka dengan pelatih dan atlet. Dalam hal pengunaan anggaran, pembelian alat, penyedian sarana tempat latihan. 4). Kerja sama pengurus KONI Kabupaten Aceh Barat sudah baik. Kerjasama dalam ruang lingkup sesama pengurus, pelatih dan atlet. Kata Kunci : analisis, kinerja

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERBEDAAN KECEMASAN BERTANDING PADA ATLET PON ACEH DITINJAU DARI JENIS AKTIVITAS OLAHRAGA (Zulfan Maulana, 2016)

PUSAT OLAHRAGA DI ACEH BESAR (Dini Zahara, 2016)

PUSAT OLAHRAGA DI ACEH BESAR (Dini Zahara, 2016)

PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA ACEH (AHMADUN SYAWAL, 2018)

KEBERADAAN SARANA DAN PRASARANA OLAHRAGA DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN ACEH BARAT DAYA TAHUN 2017/2018 (MURSIDIN, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy