//

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH DI KALANGAN PENGUSAHA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MAULIDIA - Personal Name
SubjectCREDIT - ECONOMICS
BUSINESS ENTERPRISES
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap reputasi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Aceh. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengusaha UMKM yang mengajukan pembiayaan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Aceh dan dipilih 99 responden sebagai sampel berdasarkan teknik simple random sampling. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah reputasi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Aceh sedangkan variabel independennya terdiri dari Corporate Social Responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi. Melalui analisis regresi linear berganda, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap reputasi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Aceh. Dan hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi masing-masing berpengaruh signifikan terhadap reputasi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Aceh. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, promosi, reputasi.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU BLANGPIDIE (Apsah, 2015)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGUSAHA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) MENGAJUKAN PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH) (NURUL AZMI, 2018)

ANALISIS PERBANDINGAN METODE PEMBERIAN KREDIT PADA BANK KONVENSIONAL DENGAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI TBK DAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI) (AMANGKU DEPRI MAULANA, 2016)

ANALISIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SEKTOR PERDAGANGAN DI KOTA BANDA ACEH (T. Sultan Mulia Nurrahman, 2017)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy