//

KUALITAS PELAYANAN PRIMA PT BANK MANDIRI KCP UNSYIAH LAPORAN KERJA PRAKTEK (LKP)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ZARA ZAHIRA - Personal Name
SubjectCOSTOMER SERVICES - MARKETING MANAGEMENT
COSTOMER RELATIONS
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERANAN ANALISA LAPORAN KEUANGAN DALAM MEMPERTIMBANGKAN PERMOHONAN KREDIT PADA PT BANK BUKOPIN TBK CABANG BANDA ACEH (Nirfan Nuriansyah, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNSYIAH DALAM MENGGUNAKAN PERPUSTAKAAN UNSYIAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (Ferhat, 2018)

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN BARANG SECARA ONLINE (SUATU PENELITIAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNSYIAH) (Nova Mauliana, 2013)

MEKANISME PEMASARAN PRODUK LAYANAN NASABAH PRIORITAS PADA BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH (AIDIL IHFAR, 2016)

ANALISIS PEMASARAN GARAM CAIR DAN GARAM KRISTAL (STUDI KASUS PADA CV. AQSA PRIMA KABUPATEN ACEH BESAR) (MUSLIADI, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy