//

PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, TINGKAT PENDAPATAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang maisur - Personal Name
SubjectMARKETING
BANKS (FINANCE)-ACCOUNTING
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Pasca Sarjana Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh prinsip bagi hasil, tingkat pendapatan, religiusitas, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung nasabah pada bank syariah. Populasi dalam penelitian ini seluruh nasabah bank syariah di kota Banda Aceh yang berjumlah 200,627 dengan jumlah sempel berjumlah 100. Pemilihan sampel dilakukan dengan mengunakan metode pengambilan sampel secara convenience sampling.Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil penelitianmenunjukkan bahwa prinsip bagi hasil, tingkat pendapatan, religiusitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung nasabah pada bank syariah, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan menabung nasabah pada bank syariah. Kata kunci : Prinsip Bagi Hasil, Tingkat Pendapatan, Religiusitas, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menabung.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)

PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PRINSIP BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK ACEH SYARIAH KOTA BANDA ACEH (RIZA DARA MEUTIA, 2018)

KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK ACEH SYARIAH CABANG BANDA ACEH (RAFIKAH, 2018)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS DOSEN UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Siti Maisharah Amanda, 2019)

PENGARUH RELIGIUSITAS, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM (Arif Munandar, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy