//

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SEULANGA IB PADA PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT OPERASIONAL

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AULIYANA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TRANSFORMASI PENGHIMPUNAN DANA TABUNGAN SIMPEDA (SIMPANAN PEMBANGUNAN DAERAH) PASCA KONVERSI PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU KEUTAPANG (SYARIFAH ALIFA IZZA, 2018)

PROSES PENCAIRAN KREDIT PENSIUN PADA PT.BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (santriani, 2014)

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT OPERASIONAL DI BANDA ACEH) (Daniel Kuniawan, 2019)

PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, LINGKUNGAN KERJA, DAN ANALISIS JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PT BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT OPERASIONAL (KPO) (YUDI JULIAN, 2018)

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH (CUT ZARA NABILLA, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy