//

PENGARUH RELIGIUSITAS, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Arif Munandar - Personal Name
SubjectBANKS (FINANCE) - ACCOUNTING
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

ABSTRACT The purpose of research is to know the influence of religiality, quality of service, quality of products to customer loyalty savings at PT. Bank Aceh Sharia Branch Helper Darussalam. Sample of this research as much as 100 customers using the formula Slovin with a sample technique is purposive sampling. The type of research used in this study is quantitative. The data used is the primary data obtained by using questionnaires. The results of this study showed that religiusity, quality of service, the product quality is the simultaneous effect on customer loyalty savings at PT. Bank Aceh Sharia Branch maid Darussalam. A partial factor of religiusity and quality of service, the culinary products to give positive and significant impact on customer loyalty at PT. Bank Aceh Sharia Branch Helper Darussalam, but one of the variables (product culitas) has a level of Lower influence than the variable religiusisity and quality of service. Keywords :Islamic Banking, Religiosity, Service of Quality, Product of Quality, loyalty. ABSTRAK Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh religiusitas, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap loyalitas nasabah tabungan pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Darussalam. Sampel penelitian ini sebanyak 100 nasabah dengan menggunakan rumus slovin dengan teknik sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas, kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh simultan terhadap loyalitas nasabah tabungan pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang pembantu Darussalam. Secara parsial faktor yaitu religiusitas dan kualitas pelayanan, kulitas produk memberikan dampak positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Darussalam, namun salah satu variabel (kulitas produk) memiliki tingkat pengaruh lebih rendah dibandingkan dengan variabel religiusitas dan kualitas pelayanan. Kata kunci : Perbankan Islam, Religiusitas, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, loyalitas.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, TINGKAT PENDAPATAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI BANDA ACEH (maisur, 2014)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH LEASING FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) SYARIAH KOTA LHOKSEUMAWE (BAYHAQI, 2019)

DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Irmalizar, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy