//

STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ODRIA VADILLAH - Personal Name
SubjectCONSUMER BEHAVIOR - MARKETING RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR PENERIMAAN PREMI TABUNGAN HARI TUA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (EFANDI SUARTO, 2016)

SISTEM INFORMASI DANA PENSIUN PEGAWAI NEGERI PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (RIZKA JUANDA, 2015)

PROGRAM LAYANAN KLAIM OTOMATIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PENERIMA PENSIUN PERTAMA PADA PT. TASPEN (PERSERO) BANDA ACEH (LOLYA ULHAQ, 2016)

PROSEDUR PENCATATAN PPH 23 ATAS SEWA DAN JASA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (Adiguna Darma, 2017)

MEKANISME PERHITUNGAN, PENYETORAN DAN PELAPORAN PPH FINAL PASAL 4 AYAT (2) ATAS PERSEWAAN TANAH DAN/ATAU BANGUNAN PADA PT.TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (SYIFA HASNA RAJAB, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy