//

TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BUS TRANS KOETARADJA DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang BUDI PRATAMA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Pratama, Budi. 2018. Tanggapan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Bus Trans Koetaradja di Kota Banda Aceh. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala. Pembimbing: (1) Zulfadhli, S.Pd. M.Pd. M.Si., (2) Irma Anggraini, S.Pd. M.Pd. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Penelitian ini berjudul “Tanggapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Bus Trans Koetaradja di Kota Banda Aceh”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Bus Trans Koetaradja di Kota Banda Aceh. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh (koridor 1 dan koridor 2B). Informan dalam penelitian ini berjumlah 40 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan di Bus Trans Koetaradja di Kota Banda Aceh. Tanggapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Bus Trans Koetaradja di Kota Banda Aceh pada dimensi wujud tergolong sangat baik karena mendapatkan skor rata-rata 4,05. Sedangkan dimensi reliabilitas tergolong dalam kategori baik yaitu mendapatkan skor rata-rata 3,76. Begitupun dengan dimensi daya tanggap tergolong pada kategori baik disebabkan skor rata-ratanya 3,76. Pada dimensi jaminan mendapatkan skor rata-rata 3,95 yang artinya tergolong kedalam kategori baik. Terakhir dimensi empati juga tergolong kategori baik karena skor rata-rata yang didapatkan adalah 3,88. Secara keseluruhan skor rata-rata secara merata pada semua dimensi yaitu 3,88. Hal ini menunjukkan pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan tanggapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Bus Trans Koetaradja di Kota Banda Aceh adalah baik

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KEPENTINGAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN BUS TRANS KOETARADJA KORIDOR I KEUDAH - DARUSSALA (LIA FAJRI, 2018)

ANALISA AKSESIBILITAS RUTE TRANS KOETARADJA KOTA BANDA ACEH MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (Novida Setiawan, 2016)

ANALISIS PERMINTAAN MASYARAKAT TERHADAPTRANSPORTASI UMUM DI KOTA BANDA ACEH (STUDI KASUS TRANS KOETARADJA) (GUSTIKA DERI PRATIWI, 2016)

ANALISA TARIF BUS TRANS KOETARADJA BERDASARKAN BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN, ABILITY TO PAY DAN WILLINGNESS TO PAY (STUDI KASUS KORIDOR 1 KEUDAH – DARUSSALAM DAN SEBALIKNYA) (Hanifah, 2017)

KAJIAN PELAYANAN SARANA DAN PRASARANA BUS TRANS KOETARADJA DI KAWASAN KAMPUS DARUSSALAM (Teuku M Kautsar, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy