//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA BANK ACEH SYARIAH KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ALFI SYAHRIL NURDIA - Personal Name
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dimediasi oleh Kepuasan Nasabah pada Bank Aceh Syari’ah Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para nasabah Bank Aceh Syari’ah Kota Banda Aceh yang berjumlah 100 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis, mengindikasikan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA BANK ACEH SYARIAH KOTA BANDA ACEH (ALFI SYAHRIL NURDIA, 2019)

DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Irmalizar, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy