//

PERSEPSI MAHASISWA UNSYIAH DAN UIN AR-RANIRY TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PERPUSTAKAAN WILAYAH ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Zaini Zubaidah - Personal Name
SubjectCONSTRUCTION ENGINEERINGS
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Zaini Zubaidah. 2019. Persepsi Mahasiswa Unsyiah Dan UIN Ar-Raniry Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pada Perpustakaan Wilayah Aceh. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universyitas Syiah Kuala. Pembimbing: (1) Dra. Musfiana, MM., (2) Dr. Amiruddin, S.Pd., M.Si. Kata Kunci: Persepsi dan Kualitas pelayanan jasa Tujuan dari penelitian yang berjudul “Persepsi Mahasiswa Unsyiah Dan UIN Ar-Raniry Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pada Perpustakaan Wilayah Aceh” adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi mahasiswa Unsyiah dan UIN Ar-Raniry terhadap kualitas pelayanan jasa pada Perpustakaan Wilayah Aceh. Subjek dalam penelitian ini sebanyak 30 orang responden yang terdiri dari mahasiswa Unsyiah dan UIN Ar-Raniry yang terdaftar sebagai anggota dan telah menggunakan Perpustakaan Wilayah Aceh lebih dari dua kali. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis penelitian yaitu deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan dilakukan dengan cara menyebar angket kepada mahasiswa Unsyiah dan UIN Ar-Raniry. Untuk mengetahui persepsi mahasiswa Unsyiah dan UIN Ar-Raniry terhadap kualitas pelayanan jasa pada Perpustakaan Wilayah Aceh penelitian ini menggunakan rumus persentase dan rata-rata. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa Unsyiah terhadap kualitas pelayanan jasa pada Perpustakaan Wilayah Aceh secara umum dikategorikan cukup, sedangkan persepsi mahasiswa UIN Ar-Raniry secara umum adalah baik.  

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNSYIAH DALAM MENGGUNAKAN PERPUSTAKAAN UNSYIAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (Ferhat, 2018)

PERSEPSI MAHASISWA FKIP UNSYIAH TERHADAP PELAYANAN PEMBAYARAN UANG KULIAH DI BANK BNI 46 DARUSSALAM (IQLIMA, 2016)

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANANRNJASA ANGKUTAN PENERBANGAN LION AIR (Ratna Dewi, 2014)

TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA GEOGRAFI TERHADAP PELAYANAN PERPUSTAKAAN FKIP UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Ul Husna, 2014)

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Zakiah Mourida, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy