//

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GRAND NANGGROE BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang M. Yusuf - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GRAND NANGGROE BANDA ACEH Oleh M YUSUF NIM : 1409200020085 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Pertama : Prof. Dr. A. Rahman Lubis, SE. M.Sc Pembimbing Kedua : Dr. Sorayanti Utami, SE, MM Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen menginap (2) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen menginap, (3) menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen menginap (4) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan konsumen menginap (5) menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen menginap, (6) menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen menginap dan (7) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen menginap di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah persepsi nilai, kepercayaan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen menginap. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara deskriptif persepsi nilai, kepercayaan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen Hotel Nanggroe Aceh Banda Aceh dipersepsikan secara positif oleh konsumen, atau semua variabel penelitian ini mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Terdapat pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen menginap, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen, dan terdapat pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen menginap serta terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Hotel Nanggroe Aceh Banda Aceh. Kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh tidak langsung persepsi nilai, kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Hotel Nanggroe Aceh Banda Aceh. Kata Kunci: Persepsi Nilai, Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Konsumen

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Syarifah Iftiananda, 2017)

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018)

PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA FASHION ONLINE DI BANDA ACEH (safrika, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN (INTEN SUENI, 2019)

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (KAJIAN PADA PENGUNJUNG HOTEL OASIS BANDA ACEH) (Raihan Maghfirah, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy