//

ANALISIS KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN KONSULTAN KONTRUKSI DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Jamaluddin - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala ANALISIS KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN KONSULTAN KONTRUKSI DI BANDA ACEH Oleh JAMALUDDIN NIM : 1409200020104 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Pertama : Dr. Mirza Tabrani, SE, MBA Pembimbing Kedua : Dr. T. Meldi Kesuma, SE,MM Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kompetensi terhadap kepuasan kerja karyawan perusahaan konsultan kontruksi (2) pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan, (3) pengaruh etos kerja terhadap kepuasan kerja karyawan (4) pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan (5) pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan , (6) pengaruh etos kerja terhadap kinerja karyawan (7) pengaruh kepuasan kerja karyawan terhadap kinerja karyawan (8) membandingkan besarnya pengaruh langsung dan tidak langsung kompetensi, budaya organisasi dan etos kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan konsultan konstruksi di Kota Banda Aceh. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kompetensi, budaya organisasi dan etos kerja, kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara kompetensi, budaya organisasi dan etos kerja berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan perusahaan konsultan kontruksi di Banda Aceh. Kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan perusahaan konsultan kontruksi di Banda Aceh, hal ini membuktikan bahwa kepuasan kerja yang tinggi para karyawan mampu meningkatkan kinerja personil karyawan perusahaan konsultan kontruksi di Banda Aceh. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kompetensi, budaya organisasi dan etos kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan hasil penelitian juga membuktikan bahwa kompetensi, budaya organisasi dan etos kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja. Hal ini mengindikasikan bahwa secara tidak langsung ketiga variabel tersebut juga dapat berpengaruh terhadap peningkatan kinerja karyawan perusahaan konsultan kontruksi di Banda Aceh. Kata Kunci: Kompetensi, Budaya Organisasi, Etos Kerja, Kepuasan kerja dan Kinerja Karyawan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KAJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KONSULTAN PERENCANA BANGUNAN GEDUNG (RIDHA MAFDHUL, 2014)

PENERAPAN KONSEP KONSTRUKSI HIJAU OLEH KONSULTAN SEBAGAI PERENCANA KONSTRUKSI DI KOTA BANDA ACEH (fadhil marsidi, 2015)

IDENTIFIKASI MOTIVASI TENAGA KERJA PADA PERUSAHAAN JASA KONSULTAN KUALIFIKASI KECIL DI KOTA BANDA ACEH (Budiatul Hafis, 2018)

KAJIAN MOTIVASI PENDIRIAN PERUSAHAAN JASA KONSULTAN KUALIFIKASI MENENGAH DI KOTA BANDA ACEH (Safriadi, 2018)

PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN, KEPEMIMPINAN DAN DUKUNGAN PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG LHOKSEUMAWE (Ahmad Mauliyadi M, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy