//

STRATEGI PEMASARAN KOPI ARABIKA DI DEPUTROE COFFEE KECAMATAN BANDAR KABUPATEN BENER MERIAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang LIZARA RISKA - Personal Name

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Pemasaran adalah kegiatan pemasar untuk menjalankan bisnis (profit atau nonprofit) guna memenuhi kebutuhan pasar dengan barang atau jasa, menetapkan harga, mendistribusikan, serta mempromosikan melalui proses pertukaran agar memuaskan konsumen dan mencapai tujuan perusahaan. Pemasaran faktor yang penting dijadikan sebagai kunci dari keberhasilan perusahaan khususnya dalam memetakan pasar. Aspek pemasaran dalam pengelolaan usaha sama halnya dengan aspek pemasaran dalam studi kelayakan usaha bisnis yang dirancang dan diperhatikan sebelum seseorang itu memulai usaha. Analisis aspek pemasaran dilakukan untuk melihat dan menganalisis kebutuhan pasar agar strategi pemasaran yang akan dirancang sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran kopi pada Deputroe Coffee Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Usaha ini didirikan selama kurang lebih 4 tahun sebagai supplier kopi untuk Café, Hotel, Restoran dan juga personal yang membutuhkan suplai kopi berkualitas. Lokasi tugas akhir ini dilakukan di DEPUTROE COFFEE Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Ruang lingkup Tugas Akhir ini adalah membahas aspek pemasaran yaitu mengamati startegi pemasaran kopi. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengambilan data primer diperoleh dengan cara observasi langsung ke lapangan dan mewawancarai pemilik usaha sedangkan data sekunder diperoleh dari perpustakaan untuk memperoleh teori dan keterangan. Ruang lingkup tugas akhir ini adalah membahas strategi pemasaran kopi pada Deputroe Coffee. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, data primer diperoleh dari observasi langsung ke lapangan dengan mewawancarai pemilik usaha (Dedi Ikhwani), sedangkan data sekunder diperoleh dari perpustakaan guna memperoleh Teori yang berkaitan dengan pembahasan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PERMINTAAN KOPI ARABIKA ROASTING (SANGRAI) DI KECAMATAN BANDAR KABUPATEN BENER MERIAH (Rauzatul Jannah, 2017)

ANALISIS PENDAPATAN DAN EFISIENSI PEMASARAN BIJI KOPI (GREEN BEAN) ARABIKA DI KABUPATEN BENER MERIAH (Vinia Caesara, 2017)

STRATEGI PEMASARAN GREEN BEAN KOPI ARABIKA DI CV. GAYO MANDIRI COFFE DESA PONDOK GAJAH KECAMATAN BANDAR KABUPATEN BENER MERIAH (FIKRI YUMANSYAH, 2019)

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KOPI ARABIKA ‘BERGENDAAL KOFFIE’ DI KABUPATEN BENER MERIAH (Mirza Fahmi, 2013)

ANALISA KELAYAKAN INDUSTRI PENGOLAHAN KOPI ARABIKA GAYO DENGAN PENDEKATAN EKONOMI TEKNIK DI KABUPATEN BENER MERIAH (Mirza Saputra, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy