//

PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FARAS MUWAHHID FAUZI - Personal Name
SubjectCONSUMER RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi Visual Merchandising yang terdiri dari Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, dan Promotional Signage terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Suzuya Mall Banda Aceh. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik accidential sampling dimana responden merupakan orang yang bertemu langsung peneliti dilokasi. Sampel berjumlah 200 responden dan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, dan Promotional Signage berpengaruh siginifikan terhadap Impulse Buying. Pengujian secara simultan menunjukkan Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, dan Promotional Signage berpengaruh signifikan terhadap perilaku Impulse Buying pada konsumen Suzuya Mall Banda Aceh. . Kata Kunci : Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, Promotional Signage, Impulse Buying ABSTRACT This study aims to examine the influence of Visual Merchandising dimensions consisting of Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, and Promotional Signage on consumer Impulse Buying behavior of Suzuya Mall Banda Aceh. The sampling method in this study uses accidential sampling technique where respondents are people who meet directly with researchers in the location. The sample of 200 respondents and the data analysis method used is multiple regression analysis. The results showed that partially Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, and Promotional Signage had a significant effect on Impulse Buying. Simultaneous testing shows Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, and Promotional Signage have a significant effect on Impulse Buying behavior on consumers of Suzuya Mall Banda Aceh. Keywords: Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising and Promotional Signage

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH WINDOWS DISPLAY, MANNEQUIN DISPLAY, FLOOR MERCHANDISING DAN PROMOTIONAL SIGNAGE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUZUYA MALL BANDA ACEH (MUNAWAR, 2018)

PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (Muhammad Zaki Mubarak, 2019)

PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEREMPUAN SHOPAHOLIC DI BANDA ACEH DENGAN GAYA HIDUP KONSUMTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DAN BLACKBERRY MESSENGER DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Maulina Nadira, 2015)

PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PENELITIAN PADA KONSUMEN HERMES PALACE MALL KOTA BANDA ACEH) (Fara Dhiba, 2014)

PERBEDAAN TINGKAT IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH DITINJAU DARI JENIS KELAMIN (Rasulika Septila S, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy