//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Desy Asrina - Personal Name
SubjectPAWNSHOPS
CONSUMER SATISFACTION - MARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Oleh DESY ASRINA NIM : 1409200020083 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Pertama : Dr. Permana Honeyta Lubis, SE,MM Pembimbing Kedua : Dr. Syafruddin Chan, SE, MBA Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) tingkat kualitas pelayanan, religiusitas, kepuasan nasabah, dan loyalitas pelanggan (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, (3) pengaruh religiusitas terhadap kepuasan nasabah (4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah (5) pengaruh religiusitas terhadap loyalitas nasabah, (6) pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (7) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (8) pengaruh religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, religiusitas, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Peralatan analisis data yang digunakan dalam penelitian analisis structural equation modelling (SEM) dengan bantuan program Amos. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, religiusitas, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah pada PT. Pegadaian Syariah di Kota Banda Aceh sudah relatif baik, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan nasabah yang menggunakan jasa pelayanan pegadaian syariah di Kota Banda Aceh, religiusitas berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, religiusitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, kemudian kepuasan nasabah juga memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah nasabah, terdapat pengaruh direct dan indirect kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan berdampak terhadap loyalitas nasabah dan terdapat pengaruh direct dan indirect religiusitas terhadap kepuasan nasabah dan berdampak terhadap loyalitas nasabah pada PT. Pegadaian Syariah di Kota Banda Aceh. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Religiusitas, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)

DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Irmalizar, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-BANKING BNI KOTA BANDA ACEH (Hulwatul Khalishah, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy