//

PENGARUH KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEAMANAN PANGAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang M Rizkal Ramadhan - Personal Name
SubjectCONSUMERS
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kesadaran Kesehatan, Nilai yang Dirasakan, Keamanan Pangan dan Harga terhadap Niat Beli Ulang Pada konsumen Pizza Hut Di Kota Banda Aceh” Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan kriteria, yaitu Masyarakat kota Banda Aceh, yang berkunjung Ke Pizza Hut di Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak 128 kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, teknik ini digunakan dikarenakan profitabilitas elemen dalam populasi untuk terpilih sebagai sampel tidak diketahui. Regresi Linier Berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil dari pengolahan data menunjukkan bahwa bahwa variabel Kesadaran Kesehatan memiliki pengaruh kecil terhadap Niat Beli Ulang pada konsumen Pizza Hut. Hal ini terjadi karena konsumen melihat pada variabel lain seperti Nilai yang dirasakan, Keamanan pangan dan Harga dalam hal Niat Beli Ulang mereka pada produk Pizza Hut. Kami Menyarankan Pizza Hut agar lebih memperhatikan variabel Kesadaran Kesehatan, variabel tersebut akan menumbuhkan pasar mereka dari konsumen yang peduli tentang gaya hidup peduli kesehatan. Kata Kunci : Kesadaran Kesehatan, Nilai yang Dirasakan, Keamanan Pangan, Harga, Niat Beli Ulang.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEAMANAN PANGAN, KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI MAKANAN CEPAT SAJI PADA KONSUMEN KFC DI KOTA BANDA ACEH (Lismanizar, 2018)

PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRIVATE LABEL BRANDS DENGAN KESADARAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA BANDA ACEH) (Yuni Wulandari, 2016)

PENGARUH PENGALAMAN MASA LALU, KESADARAN HARGA, KONFORMITAS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUCT COUNTERFEIT DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (An-nisa Rahmatika, 2017)

PENGARUH PENGETAHUAN DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK AC (AIR CONDITIONER) RAMAH LINGKUNGAN DI KOTA BANDA ACEH (Wahyu Andhika Fadwa, 2015)

PENGARUH INERSIA KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE DENGAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KALANGAN MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH) (Kemal Farsha, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy