//

PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Zaki Mubarak - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Promotional Tools Terhadap Consumer Buying Behavior di Pasar Ritel Pada Pelanggan Suzuya Mall Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang pernah berbelanja pada suzuya mall kota Banda Aceh yang berjumlah 140 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis pengujian dan analisis data dilakukan dengan menggunakan perangkat SPSS (Statistic Package for Social Science ) versi 22 dengan formulasi regresi berganda. Hasil penilitian ini menunjukkan bahwa Coupon berpengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying Behavior, lalu Price Discount berpengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying Behavior, lalu Free Sample berpengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying Behavior, dan Buy One Get One Free berpengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying Behavior. Kata Kunci: Promotional Tools, Coupon, Price Discount, Free Sample, Buy One Get One Free, Consumer Buying Behavior.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (FARAS MUWAHHID FAUZI, 2019)

PENGARUH WINDOWS DISPLAY, MANNEQUIN DISPLAY, FLOOR MERCHANDISING DAN PROMOTIONAL SIGNAGE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUZUYA MALL BANDA ACEH (MUNAWAR, 2018)

ANALISI KOMPARATIF MINAT KONSUMEN TERHADAP BUAH-BUAHAN PADA PASAR MODERN (SUZUYA MALL) DAN PASAR TRADISIONAL (PEUNAYONG) DI KOTA BANDA ACEH (Intan Putri Ananda, 2018)

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SINBUN SIBREH BANDA ACEH (MUHAMMAD DANI RIZQA, 2016)

PENGARUH HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU LOYALITAS DIMEDIASIKAN OLEH RASA TERIMA KASIH PELANGGAN PADA KONSUMEN MEMBER SUZUYA MALL BANDA ACEH (afif foury habda harahap, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy