//

KESULITAN MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA DALAM MENYUSUN RENCANA PERANGKAT PEMBELAJARAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MEISY ADHA RIZKI - Personal Name
Fakultas Fakultas KIP
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesulitan yang dialami oleh mahasiswa pendidikan fisika dalam menyusun RPP. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskripsi, dimana sampel dalam penelitian ini merupakan mahasiswa pendidikan fisika leting 2014 berjumlah 29 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket atau kuisioner, diolah menggunakan statistika deskriptif menggunakan persamaan frekuensi relatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa indikator yang memiliki nilai kesulitan paling tinggi adalah Mengidentifikasi pokok pembahasan dalam mempertimbangkan relevansi dengan kebutuhan siswa dan lingkungannya dengan persentase kesulitan 72,31% dikategorikan kedalam Mengalami kesulitan.  

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KENDALA GURU FISIKA DALAM MENYUSUN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERDASARKAN KURIKULUM 2013 DI SMAN SE-KABUPATEN ACEH BARAT DAYA (Dekla Rezki Putri, 2019)

KESULITAN MAHASISWA PPG PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNSYIAH DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN DI BANDA ACEH (Rahmat Maulidi Tigana, 2017)

IDENTIFIKASI KESULITAN YANG DIHADAPI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA FKIP UNSYIAH DALAM MELAKSANAKAN PROGRAMPENGALAMAN LAPANGAN(PPL) (Elli Nuryati, 2016)

KENDALA-KENDALA GURU FISIKA DALAM PENYUSUNAN DAN PELAKSANAAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KURIKULUM 2013RN DI SMA SE-GAYO LUES (JURAIDAH ALFIANI, 2015)

KENDALA GURU FISIKA DALAM MENYUSUN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERKARAKTER DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN ACEH BARAT (Laila Safrida, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy