//

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS DOSEN UNIVERSITAS SYIAH KUALA)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Siti Maisharah Amanda - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh pengetahuan, pendapatan, lokasi, produk, dan pelayanan terhadap minat menabung di bank syariah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah dosen Universitas Syiah Kuala dengan teknik pengambilan sampel stratified random sampling dan diperoleh sampel penelitian 100 responden. Untuk metode anlisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan, pendapatan, lokasi, produk, dan pelayanan mempengaruhi minat menabung di bank syariah. Kata Kunci: pengetahuan, pendapatan, lokasi, produk, pelayanan, minat, dan bank syariah

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK ACEH SYARIAH CABANG BANDA ACEH (RAFIKAH, 2018)

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU BLANGPIDIE (Apsah, 2015)

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP PRINSIP BAGI HASIL PADA BANK SYARIAH DI WILAYAH BANDA ACEH (Vebitia, 2017)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG SANTRI DI BANK SYARIAH PADA SANTRI DAYAH MODERN DARUL ULUM BANDA ACEH (ICHSAN KAMIL, 2019)

PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, TINGKAT PENDAPATAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI BANDA ACEH (maisur, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy