//

EVALUASI MANAJEMEN PENGPROV MUAY THAI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Aulia Rahman - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Rahman, Aulia. 2014. Evaluasi Manajemen Pengprov Muciy Thai Aceh. Skripsi, Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala. Pembimbing: (1) Drs. Nuzuli, M.S (2) Dr. Mansur, M.Kes Kata Kunci: Evaluasi Manajemen Pengprov Muay Thai Aceh Penelitian ini yang beijudul “Evaluasi Manajemen Pengprov Muay Thai Aceh”. Evaluasi adalah suatu proses pengambilan keputusan atau memberikan nilai terhadap suatu hasil besran kuantitatif (skor) yang dicapai oleh seseorang atau suatu obyek tertentu. Pentingnya suatu evaluasi agar dapat melihat bagaimana kinerja kepengurusan dan manajemen pengurus itu sendiri. Manajemen merupakan bagian tidak terpisahkan dari aktivitas suatu organisasi yang menyeluruh, termasuk proses pembinaan prestasi dalam sebuah Pengprov Muay Thai Aceh. Manajemen yang baik dalam sebuah Pengprov Muay Thai Aceh dapat memperlancar atau mempertahankan kegiatan Pengprov serta mengembangkan bakat atlet-atlet agar lebih berprestasi. Masalah dalam penelitian ini difokuskan pada: Bagaimana manajemen pada Pengprov Muay Thai Aceh? Penelitian ini adalah merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Sasaran dalam penelitian ini adalah pelaksanaan manajemen Pengprov Muay Thai Aceh, dan subjek penelitian ini adalah 7 pengurus dan pengambilan sampelnya menggunakan teknik purposive sampling. Variabel dalam penelitian ini adalah pelaksanaan fungsi- fungsi manajemen Pengprov Muay Thai Aceh. Metode pengumpulan datanya mengggunakan metode dokumentasi dan wawancara. Model analisis data ini menggunakan empat komponen yang saling berinteraksi yaitu : pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan (verifikasi). Hasil dari penelitian ini bahwa sistem manajemen Pengprov Muay Thai Aceh adalah baik. Dari hasil dokumentasi dan wawancara didalam perencanaan, indikator pengorganisasian, indikator kepemimpinanan, indikator pengawasan dan pendanaan Pengprov, perekrutan tenaga kerja dan anggota Pengprov serta pola pembinaan prestasi dikatakan baik, karena didalam penanganan sistem manajemen dilakukan oleh para tenaga profesional. Simpulan dan saran berdasarkan dari hasil penelitian keenam indikator di atas menunjukan bahwa manajemen Pengprov Muay Thai Aceh sudah baik akan tetapi ada beberapa hal harus ditingkatkan lagi. Saran dari hasil penelitian yang dapat diberikan adalah untuk para pengurus Muay Thai Aceh agar menambah dan memperbaiki peralatan, agar terawat, dan lengkap.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EVALUASI MANAJEMEN ORGANISASI PENGPROV ISSI ACEH TAHUN 2017 (Zikri Pitra, 2018)

“KONTIBUSI KESEIMBANGAN DAN POWER OTOT LENGAN TERHADAP KECEPATAN MENDAYUNG JARAK 100 M PADA ATLET DAYUNG PENGPROV BANDA ACEH”. (Hasbuna Rawe, 2015)

UPAYA ATLET PENGPROV ANGKAT BESI DAN PANAHAN DALAM MERAIH MEDALI EMAS PADA PON JABAR KE XIX (Azhari Maulizar, 2018)

EVALUASI KONDISI FISIK DOMINAN ALTET DAYUNG PENGPROV ACEH TAHUN 2011 (Windi Mizuar, 2013)

PENERAPAN MANAJEMEN MUTU TERPADU PADA SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN BANDA ACEH (edi gunawan, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy