//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH LEASING FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) SYARIAH KOTA LHOKSEUMAWE

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang BAYHAQI - Personal Name

Abstrak/Catatan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH LEASING FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) SYARIAH KOTA LHOKSEUMAWE OLEH Bayhaqi/ Ekonomi Islam ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah di leasing FIF syariah Kota Lhokseumawe. Populasi dalam penelitian ini seluruh nasabah di leasing FIF syariah Kota Lhokseumawe yang berjumlah 15.000 dan dipilih 100 sampel berdasarkan metode purposive sampling. Data yang digunakan bersumber dari data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan uji simultan (F) hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap variabel kepuasan nasabah di leasing FIF syariah Kota Lhokseumawe. Dan berdasarkan uji parsial (t) hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah di leasing FIF Kota Lhokseumawe, begitu juga variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di leasing FIF syariah Kota Lhokseumawe. Dengan demikian pihak pembiayaan leasing harus memperhatikan faktor kualitas pelayanan dan kualitas produk untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PRINSIP BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK ACEH SYARIAH KOTA BANDA ACEH (RIZA DARA MEUTIA, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy