//

PROSEDUR PENCATATAN BAHAN HABIS PAKAI KANTOR PADA PT. ACEH MEDIA GRAFIKA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RIZKI JUANDA - Personal Name

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Harian serambi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa informasi melalui penerbitan surat kabar di Provinsi Aceh. Surat kabar ini diterbitkan setiab hari (kecuali hari libur nasional) yang senantiasa siap melayani kebutuhan masyarakat atas sebuah informasi. Berdasarkan dari pembahasan Laporan Kerja Praktik ini, bahan habis pakai bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dalam kegiatan perusahaan yang sifatnya habis dipakai dan relative kecil. Pada dasarnya bahan habis pakai dapat mempermudah atau memperlancar jalannya operasional perusahaan yang harus dilakukan secara terus menerus. Bahan habis pakai merupakan salah satu bagian yang penting untuk menjalankan kegiatan operasional. Bahan habis pakai dapat berupa barang yang disimpan di dalam gudang maupun untuk digunakan sehari-hari. Jika jumlah bahan habis pakai terlalu minim dan kebutuhan tidak dapat dipenuhi karena kekurangan bahan habis pakai,hal ini akan menghambat proses kerja. Pencatatan yang dilakukan Kantor PT. Aceh Media Grafika menggunakan metode Perpetual. Di PT. Aceh Media Grafika Pencatatan yang digunakan dengan metode perpetual yang dilakukan oleh staff pengadaan barang setiap bulannya.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR PERHITUNGAN BIAYA PERCETAKAN KORAN SERAMBI INDONESIA PADA PT. ACEH MEDIA GRAFIKA (AL-HADISYAHPUTRA, 2019)

AKUNTANSI PERSEDIAAN BARANG HABIS PAKAI PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK ACEH (CUT RIZKA AZRIANA, 2018)

PROSEDUR PENGELUARAN KAS PADA PT. ACEH MEDIA GRAFIKA (SYAWALIA FARHANI WARDANA, 2019)

PROSEDUR PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SEGMEN HARIAN SERAMBI INDONESIA PADA PT. ACEH MEDIA GRAFIKA (INDAH AYU ASTUTI, 2018)

AKUNTANSI PERSEDIAAN BAHAN HABIS PAKAI PADA BADAN PENGELOLA MIGAS ACEH (BPMA) (AMATUL FIRDALISA, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy