//

PENGARUH COMPLAINT BEHAVIOUR TERHADAP SERVICE RECOVERY SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED SERVICE RECOVERY QUALITY PADA PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang THURSINA ZALDI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Complaint Behaviour Terhadap Service Recovery Satisfaction yang Dimediasi Oleh Perceived Service Recovery Quality pada Penumpang Maskapai Penerbangan Lion Air di Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden yaitu pada Penumpang Lion Air di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Variance base dengan Analysis of Moment Structure (AMOS) yang digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Complaint Behaviour berpengaruh signifikan terhadap Perceived Service Recovery dan juga diperoleh hasil bahwa variabel Perceived Service Recovery memediasi hubungan antara Complaint Behaviour dan Service Recovery Satisfaction. Semakin banyak penumpang melakukan Complaint Behaviour maka semakin kuat hubungan antara Perceived Service Recovery Quality dan Service Recovery Satisfaction. Kata Kunci: Complaint Behaviour, Service Recovery Satisfaction, Perceived Service Recovery Quality.  

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA BANDA ACEH (PUTRI RAHMALIA, 2018)

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH MONETARY PRICE PADA KONSUMEN LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Ikhlas, 2018)

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (MUHAMMAD IRFAN, 2017)

PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN TRUST DIMEDIASI OLEH GREEN SATISFACTION PADA PENGGUNA LAMPU LED PHILIPS DI KOTA BANDA ACEH (M ILHAM SYAMSUL, 2018)

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (MUHAMMAD IRFAN, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy