//

STRATEGI BANK MANDIRI TINGKATKAN BRAND IMAGE PERFORMANCE ATM MANDIRI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. AREA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RIZKY RAMADHANA - Personal Name
SubjectPERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI KETERTARIKAN NASABAH MEMILIH MENABUNG DI BANK MANDIRI (STUDI PADA BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU CUT MEUTIA) (Bayuddin Saputra, 2016)

ANALISIS PERBANDINGAN METODE PEMBERIAN KREDIT PADA BANK KONVENSIONAL DENGAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI TBK DAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI) (AMANGKU DEPRI MAULANA, 2016)

PENERAPAN PSAK 102 PADA PRODUK CICIL EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (RISKA VONNA BAIYATI, 2018)

PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (Afriadie Kurniawan, 2017)

PELAKSANAAN PRINSIP MENGENAL NASABAH DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA MIKRO (KUM) PADA PT.BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. CABANG DAUD BEUREUEH BANDA ACEH (MUHAMMAD IHSAN, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy