//

PENGARUH ENTITATIVITAS TIM PENJUALAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS PADA DEALER MOBIL PT. DUNIA BARUSA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Putri Raiyani - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Entitativitas Tim Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan dimana variabel Kualitas Layanansebagai mediasi dalam hubungan tersebut.Data dikumpulkan dari 165 masyarakat Kota Banda Aceh yang telah mengunjungi PT. Dunia Barusa.Hasil penelitian menunjukkan Entitativitas Tim berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelangaan dan Kualitas Layanan.Selain itu, Kualitas Layanan juga menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.Hasil analisis menunjukkan Kualitas Layanan memediasi secara parsial hubungan antara Entitativitas Tim dan Kepuasan Pelanggan PT. Dunia Barusa. . Kata Kunci :Entitativitas Tim Penjualan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan ABSTRACT This study aims to examining the influence of sales team entitativity towards customers satisfaction where the service quality variable was used as measurement in the case. The data were collected from 165 respondents from Banda Aceh who had ever visited PT. Dunia Barusa. The result shows that Team Entitativity has a significant effect on Customer Satisfaction and Service Quality. Furthermore, the service qulity also influenced the customer satisfaction. The results of the anakysis show that service quality mediates directly the relationship between team entitativity and customer satisfaction PT. Dunia Barusa. Keywords: Sales Team Entitativity, Service Quality, Customer Satisfaction

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. DUNIA BARUSA TOYOTA BANDA ACEH (Ami Zaharau, 2018)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

SISTEM AKUNTANSI PENERIMAAN KAS PADA PT. DUNIA BARUSA BANDA ACEH (MUSTAFIL, 2018)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH GAJI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PT DUNIA BARUSA BANDA ACEH (Nasruddin, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy