//

SHOWROOM MOBIL DAN BENGKEL RESMI NISSAN DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang syarifah yuniarti - Personal Name
SubjectGARAGES-ARCHITECTURE
CAR OF NISSAN
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Teknik
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Showroom Mobil dan Bengkel Resmi Mobil Nissan Di Banda Aceh Oleh Syarifah Yuniarti Nim : 0904104010049 Pada dasarnya Showroom adalah ruang pamer, sedangkan bengkel adalah sebuah ruang yang terdiri dari kegiatan perbaikan maupun perawatan. Bengkel dan showroom memiliki hubungan yang sangat erat. Sehinnga Showroom dan Bengkel menjai satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Showroom tidak hanya berfungsi sebagai ruang pamer produk mobil tetapi juga berfungsi sebagai tempat penjualan aksesoris mobil. Showroom dan Bengkel Mobil Nissan ini dibangun untk menampung kegiatan masyarakat mengenai penjualan, perawatan dan perbaikan mobil. Semua dikarenakan belum tersedianya fasilitas ini di ACEH, mengingat pengguna mobil yang mulai meningkat dan bertambahnya mobil merk Nissan. Bertambahnya jumlah mobil sangat berpengaruh terhadap kebutuhan fasilitas perawatan dan perbaikan, serta perlunya informasi bagi konsumen mengenai tips perawatan, informasi produk di kota Banda Aceh. Dengan adanya Showroom dan Bengkel Nissan ini diharapkan dapat meenuhi akan kebutuhan pelanggan mengenai prouk mobil Nissan. Kata Kunci : Informasi, Penjualan, Perawatan dan perbaikan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

DESAIN SHOWROOM TOYOTA DI BANDA ACEH (khairul akbar, 2016)

PENGENAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) ATAS PENJUALAN SPAREPART OLEH PT. WAHANA WIRAWAN CABANG BANDA ACEH (KHAIRUN ANNISA, 2017)

PERANCANGAN PUSAT SHOWROOM FURNITUR DI BANDA ACEH (AULIA NURUL ZAHRINA, 2019)

PUSAT PENJUALAN DAN SERVIS MOBIL HONDA DI BANDA ACEH (Suci Senjana, 2013)

KLASIFIKASI KARAKTERISTIK PEMBELI MOBIL MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL (STUDI KASUS DEALER CAPELLA DAIHATSU ACEH) (Nelly Fitriyanti, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy