//

SUKUK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI ENDOGEN DI INDONESIA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang JUNAIDI - Personal Name
SubjectHEALTH CARE
HEALTH PROMOTION - MEDICINE
STUDENT HEALTH PROGRAMS
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Pasca Sarjana Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sukuk dan beberapa instrumen keuangan (saham dan obligasi) terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Data yang digunakan adalah rentetan waktu secara triwulanan dari tahun 2002-2017 dengan model analisis Generalized Method of Moments (GMM). Pemilihan model ini didasarkan pada kemampuan GMM menghasilkan estimasi yang tidak bias, konsisten dan efisien walaupun di dalam model terdapat variabel endogen dan variabel measurement error. Hasil analisis menunjukan bahwa sukuk dan obligasi berpengaruh positif dan signifikan (α

Tempat Terbit Hoboken, NJ
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN KEMAMPUAN IBU DALAM MERAWAT BAYI DENGAN MASALAH KESEHATAN BAYI DI WILAYAH KERJA PUSKEMAS MONTASIK KABUPATEN ACEH BESAR TAHUN 2012 (cut sari mufti, 2014)

HUBUNGAN ANTARA HEALTH LOCUS OF CONTROL DENGAN KEPATUHAN PENGOBATAN PADA PENDERITA GAGAL GINJAL KRONIS YANG MENJALANI TERAPI HEMODIALISIS DI RSUDZA BANDA ACEH (Auliya Yuliyandri Ansari, 2016)

SUKUK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI ENDOGEN DI INDONESIA (JUNAIDI, 2018)

SUKUK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI ENDOGEN DI INDONESIA (JUNAIDI, 2018)

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI POLI GIGI RUMAH SAKIT UMUM SIGLI TAHUN 2014 (Katari Karlinda, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy