//

PENGARUH KOMPENSASI, IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MELIA SARI - Personal Name
SubjectLEADERSHIP
MOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
PERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir Diserahkan kepada Panitia Ujian Untuk Mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH KOMPENSASI, IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN ACEH Oleh : MELIA SARI NIM: 1509200020045 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Utama : Prof. Dr. A.Rahman Lubis, SE, M.Sc Pembimbing Pembantu : Dr. Nurdasila Darsono, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, iklim organisasi dan gaya kepemimpinan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap motivasi kerja serta dampaknya secara simultan terhadap Kinerja Karyawan pada Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Aceh. Penelitian ini dilaksanakan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Aceh. Sebagai objek dari penelitian ini adalah Kompensasi, Iklim Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, dan Kinerja Karyawan. Subjek dari penelitian ini adalah Karyawan di lingkungan kerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Aceh Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Karyawan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Aceh yaitu sebanyak 417 orang yang terdiri dari 207 PNS dan 210 Karyawan Kontrak. Dalam penelitian ini total indikator yang digunakan adalah 25, maka digunakan sampel sebanyak 150 sampel. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa iklim organisasi dan gaya kepemimpinan memiliki pengaruh untuk meningkatkan kinerja karyawan sepanjang variabel independen dapat ditingkatkan oleh pengelola Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Aceh. Variabel intervening yakni motivasi kerja memiliki pengaruh untuk meningkatkan kinerja Karyawan dengan kata lain bermakna bahwa peningkatan kinerja Karyawan akan lebih baik dilakukan dengan meningkatkan gaya kepemimpinan dengan cara mengikut sertakan variabel motivasi kerja. Kata Kunci: Kompensasi, Iklim Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan, Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Aceh

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KOMPETENSI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PERTANIAN DAN PERKEBUNAN ACEH (Muharrizawan, 2018)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KERJASAMA TIM DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. DUNIA BARUSA BANDA ACEH (Syarif Hidayat, 2017)

PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KOMUNIKASI RNDAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA RNSERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK (LPP) TELEVISI RNREPUBLIK INDONESIA (TVRI) STASIUN ACEH (CUT NURMARITA, 2014)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KERJASAMA TIM, DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA RNSERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA RNKARYAWAN LEMBAGA PENYIARAN RNPUBLIK (LPP) TVRI ACEH (M A H Y A R , 2014)

PENGARUH ORGANISASI PEMBELAJARAN, GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN ACEH (MAISARAH, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy