//

PERSEPSI PEMILIK KUCING TERHADAP MANAJEMEN PEMELIHARAAN KUCING PADA MASA BUNTING DAN POST PARTUS

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Zarizki Taqwa - Personal Name
SubjectHELMINTHOLOGY - VETERINARY MEDICINE
PARASITISM - ANIMALS
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS KEDOKTERAH HEWAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

PERSEPSI PEMILIK KUCING TERHADAP MANAJEMEN PEMELIHARAAN KUCING PADA MASA BUNTING DAN POST PARTUS ABSTRAK Kucing merupakan hewan peliharaan yang sebagian atau seluruh kehidupannya bergantung pada manusia untuk hal tertentu. Pada masa kebuntingan dan post partus menjadi masa yang sangat krusial bagi kucing. Sehingga dibutuhkan manajemen pemeliharaan yang berbeda dari pemeliharaan secara umum. Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana persepsi pemilik kucing terhadap manajemen pemeliharaan kucing pada masa bunting dan post partus. Data penelitian diperoleh melalui pengisian kuesioner online yang disebar kepada anggota cat lover’s Banda Aceh. Data dianalisis secara deskriptif. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa persepsi pemilik kucing pada masa bunting dan post partus adalah positif.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TINGKAT PENGETAHUAN PEMILIK KUCING TERHADAP KESEJAHTERAAN HEWAN DAN KETERKAITANNYA DENGAN KONDISI KESEHATAN SERTA MANAJEMEN PEMELIHARANNYA (Razi Satria, 2018)

PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA TERHADAP KESEJAHTERAAN HEWAN (ANIMAL WELFARE) PADA KUCING (Taufik Arrahman Siregar, 2018)

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUCING RAS DAN KUCING LOKAL (FELIS CATUS) SEBAGAI HEWAN KESAYANGAN DALAM KAJIAN KESEJAHTERAAN HEWAN DI FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Arief Aulia Rahman, 2018)

GAMBARAN LEUKOSIT DARAH KUCING KAMPUNG (FELIS DOMESTICA) DAN KUCING PERSIA (FELIS CATUS) YANG MENDERITA DERMATOFITOSIS (Selvy Yunizar, 2018)

PENANGANAN GIARDIASIS PADA KUCING DI KLINIK ELDORA MEDAN (CUT EVI ORIZA S, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy