//

PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGNYA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Juli Sarifah Hanum - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Destinasi terhadap Loyalitas wisatawan dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 134 responden yaitu pada wistawan Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Multiple Regression Analysis (MRA) yang digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Destinasi berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas Wisatawan dan juga diperoleh hasil bahwa variabel Kepuasan Wisatawan memediasi hubungan antara Citra Destinasi dan Loyalitas Wisatawan. Semakin tinggi tingkat Kepuasan Wisatawan, maka semakin kuat hubungan antara Citra Destinasi dan Loyalitas Wisatawan Kata kunci: Citra Destinasi, Loyalitas Wisatawan, Kepuasan Wisatawan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGNYA (Juli Sarifah Hanum, 2018)

PENGARUH ATRIBUT WISATA HALAL ATRIBUT DESTINASI DAN KUALITAS PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN MUSLIM DI KOTA BANDA ACEH (Thurhamun, 2017)

PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS DAN UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS DESTINASI WISATA DENGAN KEPUASAN BELANJA SECARA KESELURUHAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA DESTINASI WISATA KOTA SABANG (Irbahani Samirna, 2016)

PENGARUH EKSPEKTASI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA TUJUAN WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA PULAU WEH SABANG (AMIRUL AZHAR, 2019)

PENGARUH DESTINATION TRUST DAN DESTINATION PERSONAL CONGRUENCE TERHADAP DESTINATION LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH DESTINATION BRAND IDENTIFICATION PADA PARIWISATA HALAL KOTA BANDA ACEH (MUHAMMAD RIZKY, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy