//

PENGARUH EKUITAS MEREK, NILAI DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SWALAYAN DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Agus Rianto - Personal Name
SubjectBRAND NAME PRODUCTS - SALES PROMOTION
BRAND PREFERENCES - MARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengukur Pengaruh Ekuitas Merek, Nilai dan Relasional terhadap Loyalitas konsumen Swalayan di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen yang pernah berbelanja, masih berbelanja dan akan terus berbelanja di Swalayan Kota Banda Aceh, yang berjumlah 150 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah Kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah non probability sampling. Partial least square (PLS) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis PLS, mengindikasikan bahwa : 1) Ekuitas Merek, Nilai dan Relasional secara bersama-sama mempengaruhi Loyalitas Konsumen, 2) Ekuitas Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, 3) Ekuitas Nilai berpengaruh teradap Loyalitas Konsumen, 4) Ekuitas Relasional berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Ekuitas Nilai, Ekuitas Relasional, Loyalitas Konsumen

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016)

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK ROTIBOY DI KOTA BANDA ACEH (Istiqarah Isa Putri, 2017)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN (KAJIAN PADA MEREK THE BODY SHOP DI BANDA ACEH) (MORISNA, 2018)

PENGARUH SELF CONGRUITY MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN TOKO SEPATU BATA DI BANDA ACEH (Novi Restia, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy