//

PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN KFC DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Fitrah Mz - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth terhadap niat membeli kembali dengan kepuasan sebagai variabel mediasi pada pelanggan KFC di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Purposive sampling yang digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis partial least square(PLS) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word Of Mouth berpengaruh secara positif terhadap niat membeli kembali. Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap niat membeli kembali yang dimediasikan oleh kepuasan. Kata Kunci : Word Of Mouth, Niat Membeli Kembali, Kepuasan ABSTRACT This study aims to determine the effect of Word of Mouth on Repurchase Intention with Satisfactions as a mediating variable in KFC customers in Banda Aceh City. The sample used in this study is KFC customers in Banda Aceh. This research method uses a questionnaire as a research instrument. Purposive sampling is used as a sampling technique. The method of analysis of partial least square (PLS) is used as an analytical method to determine the effect of the variables involved. The results of this study indicate that Word of Mouth has a positive effect on repurchase intention. Word of mouth has a positive effect on repurchase intentions mediated by satisfaction Keywords : Word of Mouth on Repurchase Intention with Satisfaction

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” TERHADAP NIAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” DI KOTA BANDA ACEH) (Nanda Khalisa, 2017)

PENGARUH INERSIA KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE DENGAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KALANGAN MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH) (Kemal Farsha, 2016)

PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MELAKUKAN PERJALANAN DENGAN KEPERCAYAAN DESTINASI SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH YANG INGIN MELAKUKAN PERJALANAN WISATA MEDIS KE PULAU PENANG) (Muhammad Sayuti, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PAPA RESTAURANT BANDA SEAFOOD KOTA BANDA ACEH (Agustian Rizaldi, 2016)

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDA ACEH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Muhibbur Ridha, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy