//

PENGARUH GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN (PT. LUXINDO RAYA, BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang PUTRI RIDHOTUL ULIYAH - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK PT. Luxindo Raya, Banda Aceh merupakan salah satu perusahaan yang memiliki aktivitas supply chain dalam memproduksi peralatan elektronik rumah tangga, selama ini, PT. Luxindo Raya, Banda Aceh belum pernah melakukan pengukuran kinerja operasional perusahaan yang ramah lingkungan. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu metode yang dapat diterapkan dalam pengukuran kinerja operasional perusahaan yang ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana pencapaian kinerja operasional perusahaan yang ramah lingkungan pada PT. Luxindo Raya, Banda Aceh. metode yang digunakan untuk mengukur kinerja operasional perusahaan yang ramah lingkungan adalah metode pendekatan green supply chain management (GSCM). Model pengukuran GSCM ini terdiri dari aktivitas yaitu Green Procurement, Green Distribution dan Green Logistics yang di ukur dengan menggunakan alat analisis spss 20. Dari pengamatan didapatkan bahwa green supply chain management dapat meningkatkan kinerja operasional perusahaan PT. Luxindo Raya, Banda Aceh Kata kunci: Green Procurement, Green Distribution, Green Logistics dan Kinerja Operasional Perusahaan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGUKURAN KINERJA SUPPLY CHAIN MENGGUNAKAN SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE (SCOR®) (STUDI KASUS KOPERASI BAITUL QIRADH BABURRAYYAN) (Raysa Aleyzia, 2018)

ANALISIS RANTAI PASOK (SUPPLY CHAIN) IKAN TUNA DI BANDA ACEH (Teuku Athailah, 2017)

PENINGKATAN KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT MENGGUNAKAN PENDEKATAN SUPPLY CHAIN OPERATIONS REFERENCE (STUDI KASUS: PT XYZ) (Luthfi Gus Pratama M, 2016)

ANALISA SUPPLY CHAIN RISK MANAGEMENT MENGGUNAKAN METODE FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA) PADA SUPPLY CHAIN PRODUKSI KOPI (STUDI KASUS : KOPERASI BAITUL QIRADH BABURRAYYAN ACEH TENGAH) (Dira Farhani, 2017)

PENGARUH KEAHLIAN SELLER TERHADAP SUPPLY CHAIN RELATIONSHIP DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA USAHA MEUBEL DI KOTA BANDA ACEH) (Ramadhan, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy