//

PEMBUATAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN PADA EVENT ORGANIZER MENARA INDONESIA PROMO

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RITA ROSISKA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penggunaan sistem informasi mulai menyebar luas seiring dengan perkembangan zaman. Selama ini laporan keuangan pada Event Organizer Menara Indonesia Promo masih sangat manual yaitu dengan menggunakan exel yang membutuhkan waktu yang lama, EO tersebut tidak dapat mengetahui dengan cepat grafik pendapatan atau pengeluaran disetiap harian, bulanan atau tahunan. Sistem Keuangan ini berbasis online yang dibuat dengan menggunakan framework bootstrap dan dibangun menggunakan PHP dan MySQL. Oleh karena itu, Sistem Informasi keuangan ini diharapkan dapat membantu mempercepat proses dalam perhitungan pemasukan dan pengeluaran keuangan EO tersebut. Kata kunci : Sistem Informasi Keuangan, Event Organizer Menara Indonesia Promo.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM INFORMASI PENDATAAN SISWA DAN GURU SMA NEGERI 1 SEULIMEUM MENGGUNAKAN CODEIGNITER (CI) ( Zahrul Fuady, 2017)

PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP AKUNTABILITAS PADA SKPA PEMERINTAH ACEH (Harismawati, 2017)

PENGARUH SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH, PERAN AUDIT INTERNAL, DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS INFORMASI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (FURQAN, 2018)

SISTEM INFORMASI BAHAN LABORATORIUM STASIUN KARANTINA IKAN KELAS I MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL (Gladys Dara Nazariah, 2016)

THE IMPLEMENTATION OF GRAPHIC ORGANIZER STRATEGY IN IMPROVING STUDENTS’ SKILL IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT (AN EXPERIMENTAL STUDY AT SMPN 18 BANDA ACEH) (Siti Zahara , 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy