//

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA CV. BINA MEDIA DARUSSALAM BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang UMAR ABDI - Personal Name
SubjectMARKETING
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMEL PRODUCTION DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI BANDA ACEH (Nomi Ayudhia, 2014)

PENGGUNAAN HASHTAG SEBAGAI VARIAN PROMOSI PRODUK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (DARNIZA AFRIANI, 2018)

ANALISIS PEMASARAN GARAM CAIR DAN GARAM KRISTAL (STUDI KASUS PADA CV. AQSA PRIMA KABUPATEN ACEH BESAR) (MUSLIADI, 2015)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARIAN PROHABA (syahrul maulizar, 2013)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARIAN RAKYAT ACEH DALAM MENINGKATKAN OPLAH (Ariful Azmi Usman, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy