//

PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AHMADUN SYAWAL - Personal Name
SubjectPERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
JOB SATISFACTION - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

ABSTRAK PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAIDINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA ACEH Oleh: AHMADUN SYAWAL NIM. 1509200020008 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Pertama : Prof. Dr. Nasir Azis, SE, MBA Pembimbing Kedua : Dr. Faisal, SE, M.Si, MA Banyak factor yang mempengaruhi kinerja seorang pegawai, diantaranya adalah kepuasan kerja, kompetensi, komitmen dan kompensasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1)Keadaan kompetensi, komitmen, kompensasi, kepuasan kerja dan kinerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 2) Pengaruh kompetensi terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 3)Pengaruh komitmen terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 4)Pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 5) Pengaruh kompetensi terhadap kinerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 6) Pengaruh komitmen terhadap kinerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 7) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 8) Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 9)Pengaruh kompetensi terhadap kinerja melalui kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 10) Pengaruh komitmen terhadap kinerja melalui kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. 11) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja melalui kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 126 orang. Data dianalisis dengan menggunakan structural equition model (SEM) yang dioperasionalkan dengan software AMOS (analysis moment structure). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi, komitmen, kompensasi, kepuasan kerja dan kinerja pegawa sudah baik. Kompetensi dan kompensasi berpengaruh nyata terhadap kepuasan kerja pegawai. Kompetensi, komitmen dan kompensasi berpengaruh nyata terhadap kinerja pegawai. Kepuasan berpengaruh nyata terhadap kinerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. Kompetensi dan komitmen berpengaruh nyata terhadap kinerja melalui kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. Komitmen tidak berpengaruh nyata terhadap kinerja melalui kepuasan kerja pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. Kata kunci: kompetensi, komitmen, kompensasi, kepuasan kerja, kinerja pegawai

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PENGURUS KORPRI ACEH (Nur Alia, 2018)

PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN ACEH (Ferri Alfian, 2017)

PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, KOMITMEN ORGANISASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UNIVERSITAS ALMUSLIM BIREUEN PROVINSI ACEH (YUSRAWATI, 2018)

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA PEGAWAI KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN MALAHAYATI BANDA ACEH (Azwar, 2017)

PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP WORK ENGAGEMENT PEGAWAI DINAS CIPTA KARYA ACEH (RAHMAD, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy