//

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IMAGE TERHADAP NIAT MENABUNG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND PRESTIGE PADA PT BANK ACEH SYARIAH WILAYAH BANDA ACEH DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Darajatun Karim Nur - Personal Name
SubjectBANKS
CORPORATE FINANCE
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Corporate Social Responsibility Image terhadap Niat Menabung dimediasi oleh Brand Prestige pada Bank Aceh Syariah Banda Aceh. Responden dalam penelitian adalah mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah yang merupakan Nasabah dan Non Nasabah Bank Aceh Syariah Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Kuesioner yang dianalisis sebanyak 185 kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dan jenis yang digunakan adalah stratified random sampling. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa Corporate Social Responsibility Image berpengaruh positif terhadap niat menabung, Corporate Social Responsibility Image berpengaruh positif terhadap Brand Prestige, Brand Prestige berpengaruh positif terhadap niat menabung, dalam penelitian ini variabel mediasi adalah Brand Prestige, Brand Prestige memediasi secara parsial dalam penelitian ini. Kata kunci : Corporate Social Responsibility Image, Corporate Image,Brand Prestige, niat menabung

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYRN(STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA) (MAULIDAN, 2015)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

THE INFLUENCE OF CORPORATE PROFITABILITY AND CORPORATE LIQUIDITY ON CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (AN EMPIRICAL STUDY IN MANUFACTURING COMPANY LISTED ON INDONESIA STOCK EXCHANGE YEAR 2011-2015) (Fadli Nora Iranda, 2017)

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN IMPLIKASINYA PADA NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Anhar Firdaus, 2018)

ANALISIS HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (M. Furqan Aulia, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy