//

PENGARUH KEMAMPUAN, BENEVOLENCE, DAN INTEGRITAS ENTITAS TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI INDONESIA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Selly Maulina - Personal Name
SubjectMARKETING - MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pengguna internet di Indonesia berkembang pesat sejalan dengan banyaknya orang yang mulai menggunakan situs e-commerce. Ada begitu banyak orang yang menggunakan e-commerce tetapi juga banyak tantangan yang dihadapi pelanggan ketika mereka ingin melakukan belanja online seperti ulasan produk yang negatif dan cybercrime. Kepercayaan menjadi kunci bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemampuan, benevolence, dan integritas terhadap kepercayaan pelanggan e-commerce di Indonesia.. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel pengguna e-commerce Shopee di Indonesia. Instrumen utama pengumpulan data adalah dalam bentuk kuesioner yang diukur dalam skala Likert. Kuesioner dikirim ke responden menggunakan Google Form. Total responden adalah 106 responden dan data dianalisis menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Science). Hasilnya menunjukkan bahwa baik secara parsial dan simultan, kemampuan, benevolence, dan integritas berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SHOPEE DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (ILHAM TAWAKAL, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KOMITMEN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PELANGGAN (PADA KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KOTA BANDA ACEH) (Muchfidh, 2016)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA KOTA BANDA ACEH (Fajrul Maulana Bahtra, 2018)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy