//

MEKANISME PENGGUNAAN E-CHANNEL MEDIA INTERNET BANKING DAN BRI MOBILE PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. UNIT KEUTAPANG CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT MARLINA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

MEKANISME PENGGUNAAN APLIKASI MOCASH (MOBILE CASH) PADA PT. BRI (PERSERO) TBK KCP SP.SURABAYA BANDA ACEH (RISKI KASMITA, 2016)

PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAMRNMENINGKATKAN KEPUASAN NASABAHRNPT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.RNUNIT KARANG BARU CABANG KUALA SIMPANG (DELLA FERTIWI, 2015)

PENGARUH PERSEPSI NASABAH ATAS RISIKO, KEPERCAYAAN, MANFAAT, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH BANK UMUM DI KOTA BANDA ACEH) (muhammad fadhli, 2016)

PROSEDUR PEMOTONGAN PPH FINAL PASAL 4 AYAT (2) ATAS BUNGA DEPOSITO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. UNIT PEUNAYONG CABANG BANDA ACEH (SAFNA KAUTSAR, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy