//

STRATEGI MARKETING PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO)MTBK, CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FITRIYANI - Personal Name
SubjectMARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN AGENT GOS (GARUDA ONLINE SALES) PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (HAPRILIS AENI FATIMAH ANWAR, 2015)

PROSEDUR PEMOTONGAN PPH PASAL 23 ATAS JASA LANDING, COUNTER, AVIOBRIDGE DAN PARKING PESAWAT UDARA YANG DIBERIKAN OLEH PT. ANGKASA PURA II KEPADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (KHALISAH ZULFAA ADILAH, 2018)

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUK SOPP POS PADA PT. POS INDONESIA (SYSTEM ONLINE PAYMENT POINT) BANDA ACEH (FAIZI RISTIADI, 2015)

HUBUNGAN STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING ORIFLAME CABANG BANDA ACEH DENGAN MINAT MEMBELI KONSUMEN (indah akrima, 2014)

AKUNTANSI PENJUALAN TIKET PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (NOVIESHA MARLA D, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy