//

OPTIMALISASI PEMANFAATAN ALOKASI DANA DESA ( DI KABUPATEN ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Siti Maulidini - Personal Name
SubjectGOVERNMEN ACCOUNTING
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Siti Maulidini. 1305102010056. Optimalisasi Pemanfaatan Alokasi Dana Desa RINGKASAN Pembangunan desa merupakan integral dari pembangunan daerah dan pembangunan nasional yang meliputi seluruh aspek kehidupan masyarakat, sehingga pembangunan desa harus mendapatkan perhatian dan dukungan dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah daerah. Namun hasil kenyataan dari pelaksanaan ADD membuktikan bahwa masih ada ADD yang tidak terserap dengan baik. Berdasarkan berita dari Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui optimalisasi pemanfaatan Alokasi Dana Desa Mesjid Raya Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa tingkat optimalisasi pemanfaatan Alokasi Dana Desa 3 4 1 6 5 7 2

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMANFAATAN ALOKASI DANA GAMPONG DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT GAMPONG PASIR KECAMATAN TRIPE JAYA KABUPATEN GAYO LUES (BAHARUDDIN, 2015)

ANALISIS DANA PERIMBANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI ACEH (Julinda Mutia Devi, 2016)

ANALISIS PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE ALOKASI DANA DESA (STUDI PADA DESA DI KABUPATEN BIREUEN DAN KOTA LHOKSEUMAWE (FAUZA ALIYA, 2018)

KINERJA APARATUR DESA PADA IMPLEMENTASI ALOKASI DANA DESA(ADD) DI KABUPATEN ACEH BESAR (Ella Arini, 2018)

PENGARUH DANA ALOKASI UMUM, PENDAPATAN ASLIRNDAERAH DAN DANA BAGI HASIL MIGAS TERHADAPRNBELANJA MODAL PADA KABUPATEN/KOTARNDI PROVINSI ACEH (Asrinanda, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy