//

STRATEGI PEMASARAN TEMPE PADA PABRIK AYAM JAGO DI DESA BATOH KECAMATAN BAITURRAHMAN KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang SANTI MARIANA SIMBOLON - Personal Name
SubjectAGRICULTURAL PRODUCTS - ECONOMICS
AGRICULTURAL MARKETING
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pertanian
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KONTRIBUSI SEKTOR PERTANIAN TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO KABUPATEN/KOTA PROVINSI ACEH (Raisa Fajri, 2018)

ANALISIS PEMASARAN GARAM CAIR DAN GARAM KRISTAL (STUDI KASUS PADA CV. AQSA PRIMA KABUPATEN ACEH BESAR) (MUSLIADI, 2015)

ANALISIS PEMASARAN KENTANG DI KECAMATAN BUKIT KABUPATEN BENER MERIAH (Maqfirah Van Tawar Niate, 2016)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MASYARAKAT NELAYAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN TERI DI GAMPONG KRUENG RAYA KECAMATAN MESJID RAYA KABUPATEN ACEH BESAR (Maulida, 2015)

ANALISIS NILAI TAMBAH DAN SISTEM PEMASARAN PISANG SALE DI KECAMATAN LANGKAHAN KABUPATEN ACEH UTARA (Mainura, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy