//

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Iin Karnita - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kualitas Layanan Preflight dan Kualitas Layanan In-flight terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh yang berjumlah 99 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Sebanyak 100 kuisioner disebarkan dan hanya 99 kuisioner yang dapat terkumpulkan. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kualitas Layanan Pre-flight berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh 2) Kualitas Layanan in-flight berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. 3) Kualitas Layanan Pre-flight berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. 4) Kualitas Layanan Inflight berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda. 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. 6) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelanggan pre-flight terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh 7) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Layanan In-flight terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. Kata kunci: Kualitas Layanan pre-flight, Kualitas Layanan In-flight, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH AKUMULASI KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI UMPAN BALIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR PASCA PEMULIHAN LAYANAN (Fadhlul Husni, 2017)

KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR MENGGUNAKAN METODE (PGCV) POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE DAN ENTROPY (STUDI KASUS: BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA) (DHITA FELIKA, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Reyghana Louisrianda, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy