//

SISTEM PROMOSI PRODUK PISANG SALE GORENG BUNGONG JEUMPA DENGAN MENGGUNAKAN FACEBOOK ADS

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang IQBAL - Personal Name
SubjectPRODUCT MANAGEMENT - MARKETING
AGRICULTURAL PRODUCTS - ECONOMICS
ONLINE MARKETING - MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS PROGRAM DIPLOMA III PERTANIAN
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PEMASARAN PISANG SALE GORENG BUNGONG JEUMPA DI GAMPONG DRIEN DRAMPAK KECAMATAN JOHAN PAHLAWAN KABUPATEN ACEH BARAT (MUHAMMAD HUSAINI, 2017)

ANALISIS PEMASARAN GARAM CAIR DAN GARAM KRISTAL (STUDI KASUS PADA CV. AQSA PRIMA KABUPATEN ACEH BESAR) (MUSLIADI, 2015)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MASYARAKAT NELAYAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN TERI DI GAMPONG KRUENG RAYA KECAMATAN MESJID RAYA KABUPATEN ACEH BESAR (Maulida, 2015)

PENGARUH MARKETING MIX-7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION,PLACE, PARTICIPANT, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAPRNKEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK CENTRALRNASIA (BCA) DI BANDA ACEH (Noeval Risma, 2014)

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUK SOPP POS PADA PT. POS INDONESIA (SYSTEM ONLINE PAYMENT POINT) BANDA ACEH (FAIZI RISTIADI, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy