//

KINERJA PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN ACEH TENGAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ansari - Personal Name
SubjectPERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
PUBLIC SERVICE (CIVIL SERVICE)
GOVERNMENT SERVICES
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap kinerja pegawai (2) Pengaruh Kompetensi terhadap kinerja pegawai, (3) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai (4) gaya kepemimpinan terhadap kinerja pelayanan (5) pengaruh kompetensi terhadap kinerja pelayanan, (6) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pelayanan (7) pengaruh kinerja pegawai terhadap kinerja pelayanan (8) gaya kepemimpinan dan kinerja pelayanan terhadap kinerja, (9) pengaruh kompetensi dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai dan (10) pengaruh disiplin kerja dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah gaya kepemimpinan, kompetensi, disiplin kerja, kinerja pegawai dan kinerja pelayanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (2) disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai (3) kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (4) gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (5) disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (6) kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai,(7) Kinerja pegawai mempunyai pengaruh terhadap kinerja pelayanan (8) Terdapat pengaruh gaya kepemimpinan dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai, (9) Terdapat pengaruh kompetensi dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai dan (10) Terdapat pengaruh disiplin kerja dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kompetensi, Kinerja Pegawai dan Kinerja Pelayanan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEWUJUDKAN TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BANDA ACEH (DEA ABDILLA, 2015)

EVALUASI KINERJA PELAYANAN E-GOVERNMENT DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU (KPPTSP) KOTA BANDA ACEH (M. RIZAL AKBAR, 2016)

PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA, PENGENDALIAN INTERNAL, DAN SISTEM INFORMASI TERHADAP MANAJEMEN ASET (STUDI PADA SKPA PEMERINTAH ACEH) (SUKMA NURHIKMAH, 2016)

EVALUASI KINERJA PELABUHAN MALAHAYATI DALAM MENDUKUNG PROGRAM TOL LAUT INDONESIA (Taharuddin, 2018)

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI POLI GIGI RUMAH SAKIT UMUM SIGLI TAHUN 2014 (Katari Karlinda, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy