//

PEMBENTUKAN CITRA KOMUNITAS KLUB MOTOR YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA CHAPTER LHOKSEUMAWE SEBAGAI PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ikhsan Kurniawan - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini mengenai usaha pembentukan citra Komunitas YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) Lhokseumawe sebagai pelopor keselamatan berlalu-lintas. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari dan menerapkan pembentukan citra komunitas sepeda motor, khususnya Yamaha Vixion Club Lhokseumawe sebagai pelopor keselamatan berlalu-lintas. Penelitian kualitatif ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan observasi, melalui wawancara dan studi pustaka. Data- data dari hasil penelitian ini di dukung oleh hasil wawancara yang peneliti lakukan dalam penelitian Pembentukan Citra Komunitas Klub Motor Yamaha Vixion Club Lhokseumawe Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra YVCI Lhokseumawe sebagai pelopor keselamatan berlalu-lintas belum bisa tercapai lantaran kurangnya komunikasi dan kerjasama dengan media. Selain itu kegiatan yang dilakukan juga masih bersifat musiman. Karena itu disarankan untuk melakukan kerjasama dengan media dan melakukan kegiatan dengan masyarakat secara rutin. Kata kunci: Komunitas Motor, Citra, Keselamatan Berlalu-lintas

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERILAKU BERKENDARAAN PADA KOMUNITAS MOTOR CBR DI BANDA ACEH (ZULFIANTI ADE PUTRI, 2016)

STRATEGI SOSIALISASI UNDANG-UNDANG LALU LINTAS NO. 22 TAHUN 2009 DALAM MEWUJUDKAN KESADARAN MASYARAKAT BERLALU LINTASRN(STUDI PADA SATLANTAS KOTA LHOKSEMAWE) (Efrida Sari, 2014)

HUBUNGAN KELINCAHAN TERHADAP KEMAMPUAN DRIBBLING PADA PERMAINAN SEPAKBOLA DI KLUB ANEUK ABDYA FOOTBAL CLUB TAHUN 2014 (T.Kairil Ramadhan, 2015)

PENGARUH SENSE OF COMMUNITY DAN ACTIVE ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KOMUNITAS BMWCCI BANDA ACEH CHAPTER (Runi Desira Agatri, 2015)

PENGARUH VIRTUAL BRAND COMMUNITIES TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH ADVERTISING PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION V-ASCA DI KOTA BANDA ACEH (Arief Arham, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy