//

Motivasi Yang mempengaruhi Minat Pengusaha Untuk Beriklan Di Radio Toss FM 99,3 MHz Di Kota Banda Aceh

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Riedha Pasa - Personal Name
SubjectADVERTISING
COMMUNICATION MEDIA - RADIO
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini diberi judul “Motivasi Yang Mempengaruhi Minat Pengusaha Untuk Beriklan Di Radio Toss FM Aceh 99,3 MHz Di Kota Banda Aceh”. Fokus pembahasan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui motivasi apa yang mempengaruhi minat perusahaan untuk beriklan di Radio TOSS FM Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Maksudnya melakukan penelitian dengan menyimpulkan data yang diperoleh di lapangan dengan cara wawancara dan menjelaskan atau menggambarkannya secara jelas dan mendetil dalam bentuk narasi. Teknik pengumpulan datanya yaitu melalui observasi dan wawancara mendalam. Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik atau pimpinan dari perusahaan-perusahaan yang beriklan di Radio Toss FM. Berdasarkan hasil dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa motivasi yang mempengaruhi minat perusahaan untuk beriklan adalah motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik. Dimana motivasi intrinsik yang paling dominan yaitu harga pemasangan iklan di Radio Toss FM yang murah. Kedua motivasi ekstrinsik yang paling dominan yaitu adalah rujukan dari keluarga dan teman lingkungan kerja. Kata kunci : Motivasi, Minat, Radio Toss FM Aceh 99,3 MHz

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERKEMBANGAN RADIO SIARAN NON PEMERINTAH DI KOTA BANDA ACEH (1970-2015) (Husna, 2016)

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN JASA IKLAN TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN USAHA (STUDI KASUS PADA PENGIKLAN DI OZ RADIO BANDA ACEH) (ARIEF RACHMAN HAKIM, 2018)

PERAN RADIO XTRA FM DALAM MENDISEMINASIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT ACEH SINGKIL (Andri Liska BK, 2016)

EFEKTIVITAS IKLAN RADIO BERBAHASA ACEH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA RADIO MEGAH FM KOTA BANDA ACEH) (Mulkan Nazir, 2017)

ANALISIS TINDAK TUTUR DALAM IKLAN RADIO MEUGAH 95.3 FM BANDA ACEH (IRAHUL AFDAR, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy