//

PENGARUH ETIKA PERUSAHAAN TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI KOLEKTIF SEBAGAI PEMEDIASI PADA PT BANK ACEH SYARIAH TAPAK TUAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang T FADHILATUL AMRI - Personal Name
SubjectORGANIZATION (MANAGEMENT)
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika perusahaan terhadap perilaku kewargaan organisasi dengan komitmen organisasi kolektif sebagai pemediasi pada PT Bank Aceh Syariah Tapak Tuan. Sampel penelitian sebanyak 75 orang karyawan bank tersebut, dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik analisis jalur. Penelitian menemukan bahwa etika perusahaan dan komitmen organisasi kolektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku kewargaan organisasi. Komitmen organisasi kolektif memediasi pengaruh etika perusahaan terhadap perilaku kewargaan organisasi. Kata Kunci: Perilaku Kewargaan Organisasi, Etika Perusahaan dan Komitmen Organisasi Kolektif.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMODERASI PADA STAF KEPERAWATAN RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PEMERINTAH ACEH (Fitria Ulfa, 2016)

PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI PADA KARYAWAN PT. ISUINDOMAS PUTRA (ISUZU) BANDA ACEH (MAYA BUNGSU MAGFIRAH, 2018)

PENGARUH ETIKA PERUSAHAAN DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA PADA ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. WITEL ACEH (AGUS FRIADI, 2018)

PERSON ORGANIZATION FIT DAN KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN BANK X DI BANDA ACEH (Priska Tiara S, 2016)

PENGARUH PERILAKU RELIGIUS TERHADAP NIAT PEMBELIAN (BUYING INTENTION) PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA MAHASISWA/I PEMAKAI KOSMETIK MERK WARDAH DI KOTA BANDA ACEH) (Eko Bambang Prayetno, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy