//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Indah Mayasari Rinaldy - Personal Name
SubjectCONSUMER SATISFACTION - MARKETING MANAGEMENT
BANKING SERVICES
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah, komitmen nasabah dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah serta untuk mengetahui peran kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah, komitmen nasabah, dan nilai nasabah dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 310 nasabah Mobile Banking BNI di Banda Aceh. Data sampel yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisis secara statistik menggunakan analisis faktor konfirmatori (CFA) dan pemodelan persamaan struktural (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara signifikan terdapat pengaruh secara langsung antara kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah, komitmen nasabah, nilai nasabah dan loyalitas nasabah. Kemudian penelitian ini juga menemukan peran kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah, komitmen nasabah dan nilai nasabah secara tidak langsung memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah secara penuh (full mediation). Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Komitmen Nasabah, Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)

PENGARUH PENERAPAN LAYANAN JASA E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI TBK CABANG BANDA ACEH (PUTRA ANGKASA, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-BANKING BNI KOTA BANDA ACEH (Hulwatul Khalishah, 2017)

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy