//

DINAMIKA EKONOMI SEKTOR INFORMAL DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Hafia Febina - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Judul: : Dinamika Ekonomi Sektor Informal di Kota Banda Aceh Nama : Hafia Febina Nim : 1301101010043 Fakultas/Jurusan : Ekonomi dan Bisnis/Ekonomi Pembangunan Kosentrasi : Ekonomi Regional dan Perkotaan Pembimbing : Dr. Abd. Jamal, S.E.,M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan Sektor Informal, Dinamika Perkembangan Sektor Informal dan Peran Pemerintah Dalam Pembangunan Sektor Informal di Kota Banda Aceh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan mewawancarai 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dinamika ekonomi pada sektor informal berkembang sangat pesat pada saat ini, salah satunya dibuktikan dari pendidikan terakhir yang dimiliki pekerja di sektor informal yang sudah tergolong menamatkan pendidikan yang tinggi sehingga mereka dapat melakukan usaha yang dijalankan dengan lebih baik dan memiliki konsep untuk menghindari resiko-resiko yang akan terjadi kedepannya. Kata Kunci : Dinamika Ekonomi, Sektor Informal, Pertumbuhan Ekonomi, Pengangguran

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

POTRET SEKTOR INFORMAL DAN PERANANNYA DALAM PEMBANGUNAN EKONOMI PERKOTAAN DI BANDA ACEH (ADE EKA AFRISKA, 2015)

KONTRIBUSI SAMPAH PEDAGANG SEKTOR INFORMAL KOTA BANDA ACEH (Al Yuda Suci Pratama, 2015)

ANALISIS KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP SEKTOR INFORMAL DI KOTA BANDA ACEH (Nanda Nursofyana, 2015)

PELAKSANAAN HAK DAN KEWAJIBAN BAGI PEKERJA SEKTOR USAHA WARUNG KOPI (SUATU PENELITIAN PEKERJA WARUNG KOPI DI DUA KECAMATAN KOTA BANDA ACEH) (Julian Firdaus, 2015)

ANALISIS KONTRIBUTOR UTAMA PENENTU PERTUMBUHAN EKONOMI WILAYAH PERKOTAAN DI ACEH (MUHAMMAD HAFIT, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy